Friday, November 27, 2015

UNTUK PEROKOK, KONSUMSI MAKANAN INI AGAR PARU-PARU TETAP SEHAT


Paru-paru adalah organ utama untuk manusia untuk terus bertahan hidup. Oleh karenanya, menjaga kesehatan paru-paru dimasa saat ini sangatlah utama. Namun sering yang salah tafsir. Melindungi kesehatan mesti selalu punyai urusan dengan dokter serta apoteker. Bahkan juga banyak juga yang memikirkan mesti keluarkan duit yang banyak untuk hidup sehat, terlebih kesehatan organ dalam seperti paru-paru. 

Walau sebenarnya dengan tidak merokok serta mengatur konsumsi makanan yang benar, paru-paru juga bakal sehat dengan sendirinya. Anda yang mau mempunyai paru-paru sehat, tersebut kami berikanlah 5 makanan yang bisa Anda mengkonsumsi untuk merawat kesehatan paru-paru : 

Bawang merah 
Bawang merah adalah bahan basic yang tentu ada disetiap dapur Anda. Nah, dari hasil riset bahan makanan ini ternyata dapat menolong Anda untuk menyehatkan paru-paru. Untuk perokok, bawang merah adalah satu diantara bahan makanan yang harus Anda mengkonsumsi. 

Kacang panjang serta kacang kenari 
Bahan makanan yang satu ini dapat dapat dibuktikan dapat menyehatkan paru-paru Anda. Karena kacang panjang mengandung magnesium serta zat anti kanker, sedang kacang kenari mempunyai kandungan protein, lemak serta zat anti oksidan yang sangatlah baik untuk menyehatkan organ pernapasan Anda. 

Kunyit 
Satu lagi bahan dapur yang memberi manfaat ekstra terhdap kesehatan badan. Kunyit mempunyai kegunaan yang kaya zat serta kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan. Bahkan juga kandungan curcumin yang ada dalam kunyit sangatlah ampuh memberantas perkembangan sel kanker serta tumor pada paru-paru. 

Buah dilema, jeruk serta anggur 
Bahan makanan yang satu ini jadi bahan makanan yang pasti telah sangatlah di kenal akan khasiatnya. Buah delima, jeruk serta anggur adalah buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin serta zat yang sangatlah baik untuk menyehatkan paru-paru Anda. Karena kandungan zat falvainoid pada anggur jadi kandungan yang dapat membantu Anda bersihkan paru-paru. Sesaat buah delima yang kaya anti oksidan serta buah jeruk yang kaya vitamin C dapat menyembuhkan serta menyehatkan paru-paru Anda. 

Wortel 
Terkecuali vitamin A, wortel juga memiliki kandungan antioksidan serta lycopene yang sangatlah baik untuk kesehatan paru-paru serta jantung.

No comments :