Monday, November 30, 2015

BEGINI CARA PUTIHKAN GIGI HANYA DALAM 3 MENIT

Ampuh-Cara-Putihkan-Gigi-Hanya-dalam-3-Menit
Waktu terakhir ini, trend memutihkan gigi tengah marak dikerjakan di kalangan masyarakat luas, terlebih kelompok selebriti. Tehnik memutihkan gigi atau yang umum disebut dengan bleaching gigi ini memanglah ampuh untuk memutihkan gigi Anda.
Namun, tentu saja perawatan ini mengharuskan Anda merogoh kocek yang sangatlah dalam. Tetapi bukan bermakna, untuk Anda yang berkantong pas-pasan tidak dapat memutihkan gigi.
Dengan pasta gigi alami yang dapat Anda buat sendiri ini, Anda dapat tersenyum lebar dengan penuh yakin diri. Tidak memerlukan saat lama, bahkan kombinasi ini dapat memutihkan gigi Anda cuma dalam waktu 3 menit saja, sungguh menakjubkan bukanlah. Lalu, bagaimanakah cara membuat pasta gigi alami ini?
Ya, untuk membuatnya Anda cuma membutuhkan kunyit serta sebagian bahan yang lain. Bubuk kunyit bukan sekedar efektif untuk memutihkan kulit, namun Anda dapat juga memanfaatkannya untuk memutihkan gigi. Tersebut cara yang dapat Anda aplikasikan untuk memutihkan gigi.
Bahan :
4 sendok makan bubuk kunyit (organik)
2 sendok makan baking soda
5 sendok makan minyak kelapa (organik)
Caranya :
Campur bubuk kunyit serta baking soda dalam mangkok. Tambahkan minyak kelapa serta tumbuk seluruhnya bahan berbarengan memakai garpu, hingga tercampur rata. Sesudah selesai, Anda dapat memakai campuran ini juga sebagai pasta gigi. Pasta gigi buatan sendiri ini tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, namun yakinkan janganlah menggunakannya lebih dari 20 kali.
Semoga Anda suka dengan senyum baru Anda yang semakin cemerlang. Terima kasih dan mudah-mudahan bermanfaat.

No comments :