Tuesday, November 24, 2015

HEBAT,,,HANYA SODA KUE + MADU MAMPU MEMBUNUH KANKER,KETAHUI BEGINI CARA MERACIKNYA


Seperti apa yang pernah dikisahkan oleh Mr. Vernon, seseorang warga dari Amerika Serikat menceritakan bahwa adiknya yang bernama Martha Bellen sudah wafat karena menanggung derita kanker payudara. Akhirnya dia berupaya untuk mencari alternatif ramuan herbal untuk menghimpit dampak penyakit kanker yang makin bertambah. 

Beliau menceritakan bahwa “Kemarin seseorang salesman yang jual herbal Sano bercerita perihal pengalaman istrinya. Istrinya itu sudah dua minggu konsumsi Sano. Ketika mencapai minggu pertama payudaranya merasa seperti disayat pisau. Ketika mendekati akhir minggu ke-2, payudaranya yang keras itu telah mulai merasa seperti umum. 

Disuatu pagi Mr. Vernon coba tips ramuan herbal pembunuh kanker yang diketemukannya di video youtube dengan judul “Baking Soda Kills Cancer”. 

Mr. Vernon memberi tahu bagaimanakah ia membuat ramuan itu dengan cara mencampurkan soda kue dengan molasses atau sirup maple. Kami juga membaca sebagian pengalaman dari seorang yang sembuh dari sakit kanker pada artikel My Dance With Cancer, My Story” seperti diambil dari website phkillscancer. com. 

Mr. Vernon menanggung derita kanker prostat stadium 4 yang sudah menebar hingga ke tulang. Hingga Mr. Vernon menanggung derita kanker komplikasi yakni kanker prostat serta kanker tulang. Atas Anjuran anaknya itu, Mr. Vernon dianjurkan untuk konsumsi soda kue. Karena bahan ini dapat membuat badan jadi berbentuk asam hingga dapat beralih jadi basa/alkalis. 

Sel kanker memanglah tidak tahan pada organ badan yang berbentuk basa. Hingga zat-zat yang berguna pada soda kue itu dapat membunuh sel-sel kanker. 

Beberapa orang terpesona pada narasi Mr. Vernon yang dapat mengobati kanker stadium 4 cuma dengan konsumsi soda kue. 

Mereka mensupport supaya Mr. Vernon menulis suatu buku perihal biografinya yang hebat dalam melawan kanker dengan cuma memakai soda kue yang relatif murah serta mudah didapat. Pada akhirnya terbersit suatu harapan untuk meneruskan hidup agar terlepas dari penyakit kanker yang ganas dengan cuma memercayakan tips murah ini. 

Anda tidak perlu lakukan operasi kanker prostat, tidak usah kemoterapi yang dapat menyebabkan efek samping yang merontokkan rambut Anda. Seluruhnya ini dapat diatasi cuma dengan konsumsi soda kue. 
Nyatanya suatu rahasia berhasil tersembunyi di balik soda kue untuk terlepas dari penyakit kanker. Soda kue adalah bahan penambahan untuk membuat kue agar lebih mengembang. 


Sesudah 10 hari konsumsi soda kue Mr. Vernon memeriksakan penyakitnya ke Dokter. tetapi, apa yang berlangsung ternyata cukup mengagetkan. Sesudah dokter melakukan scan kanker tulang serta akhirnya memanglah menggembirakan. Pada akhirnya beliau sembuh serta selamat dari kanker tulang yang mengerogoti badannya. 
Telah banyak kesaksian dari beberapa pasien dengan beragam jenis penyakit kanker sesudah ikuti resep Mr. Vernon. 

Namun sayang, sirup maple memanglah tidak sering didapati di supermarket serta di mal-mal Indonesia. Karena pohon maple (mapel) cuma tumbuh di lokasi yang memiliki 4 musim iklim seperti di Eropa serta Amerika Utara. 
Pada akhirnya tips itu hingga ke seseorang wanita muda di Indonesia. Mereka coba resep Mr. Vernon itu serta ganti sirup maple yang manis dengan madu. Nyatanya ada perkembangan hebat dalam sistem pengobatan kankernya. 

Sirup maple atau madu bermanfaat untuk mendorong natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel-sel kanker. Soda kue memiliki kandungan natrium bikarbonat yang berperan tingkatkan pH (kandungan asam-basa) hingga organ-organ badan lebih berciri basa (alkalis), tidak asam, tingkatkan kandungan oksigen serta karbon dioksida pada badan. 

Badan yang berbentuk basa atau alkalis dapat membunuh sel-sel kanker yang berkembang pada badan berbentuk asam. 

Karakter basa atau alkalis pada badan dapat untuk membunuh sel-sel kanker yang berbentuk asam yang tumbuh serta berkembang pada badan. Diluar itu karakter alkalis/basa di dalam badan membuat anda tidak mudah diserang bermacam-macam penyakit yang lain 

Jika anda susah mencari molasses atau sirup maple, anda dapat menggantinya dengan madu. Resep itu dapat di buat dengan menyiapkan alat serta bahan seperti berikut : 

1. Kompor 
2. Satu mangkuk air 
3. Dua Sendok the semasing untuk soda kue serta madu 

Langkah-langkah penyajian : 
1. Siapkan suatu panci diatas kompor. 
2. Masukkan air 1 mangkok, lalu nyalakanlah kompor. 
3. Tuang soda kue 2 sendok teh lalu aduk. 
4. Tuang madu di atas 2 sendok teh, lalu aduk hingga rata. Tidak perlu lama memasaknya, cukup singat saja. 

5. Seduh ramuan kedalam gelas. Biarlah agak dingin agar dapat diminum 

Anda dapat meminumnya dengan dosis 1x satu hari lalu anda dapat tingkatkan jadi 2x satu hari s/d hari ke-10. Serta untuk hari selanjutnya anda dapat meminumnya 3x satu hari. 

Sebelumnya Mr. Vernon tak merebus ramuannya serta segera diminum tanpa ada di rebus. Lalu ia coba merebusnya. Ketika coba resep ciptaannya itu menyebabkan efek samping terasa sakit kepala serta keluarnya keringat dingin saat malam hari. Dampak samping yang diakibatkan pada tiap-tiap orang bermacam-macam sesuai sama daya tahan badan serta keadaan kesehatan setiap orang. Anda dapat memasak maupun tidak memasak ramuan itu, kata Mr. Vernon. 

Dosis serta ketentuan minum dapat disesaikan setiap hari menurut reaksi badan anda. Hal semacam itu tidak memengaruhi apakah badan anda berbentuk basa maupun alkalis. Karakter asam pada badan dapat melakukan sistem makanan didalam lambung. Ramuan ini dapat diminum 2 jam saat sebelum atau setelah makan. 

Apabila ada saudara, teman atau keluarga yang menderita kanker ini tidak ada salhnya untuk coba resep Mr. Vernon. 

No comments :